Curhatan Seorang Mahasiswa Malas

"jadi mahasiswa tidak perlu pandai, tapi yang lebih penting itu cerdas dan sedikit beruntung"

4 Jan 2010

Protes Sasti


Okelah kalo begitu, tadi sasti protes kenapa dirinya ga dideskripsikan di blog ini.. hmmm berhubung aku temen yang baek hati , aku deskripsikan kamu secara spesial deh sas.
Di mulai dari mana ya?? bingung ah..
dari lahirnya aja ya..
Pada tanggal 18 Desember 1991 lahir seorang bayi lucu dengan hidung merah berjenis kelamin perempuan. Bayi ini diberi nama oleh kedua orang tuanya Sasti Swartika, tentu dengan harapan anaknya yang lucu ini dapat menjadi anak yang soleha, patuh kepada orang tua, dan berguna bagi nusa bangsa serta agama. heheheh (lebay dikit)
Bayi ini tumbuh sehat, cerdas, pandai, dan rajin menabung dengan kasih sayang yang amat sangat teramat hangat dari kedua orang tua dan dua Masnya. begitu cepat terasa, kini sasti telah tumbuh menjadi remaja cantik jelita dengan hidung kemerah-merahan.hehehe..
Sasti bisa dibilang orang yang beruntung, bagaimana tidak, awal masuk kuliah Tuhan telah memberikan ia nikmat bertemu dengan remaja asal Pulau Lombok (sebut saja Hadi), Pulau yang sangat indah yang dikelilingi hamparan pasir putih distiap pantainya.hehehe..mereka bertemu saat pra pkk FT UB. menurut saya, sasti harusnya bersukur karena telah bersahabat dengan anak ini. (iyo opo ora Sas?)
kembali ke Sasti lagi, kalo kamu mengenal Sasti hal yang paling ga bisa dilupain pasti hobinya makan yang pedes-pedes. apalagi kalo udah ngebakso, hmmmm, saya aja ga tega liat bapak tukang baksonya yang sambelnya dihabisin Sasti. kalo udara lagi panas yang jelas ni anak pasti nyari pedagang es krim. ckckckc itu masalah kulinernya.
kalo masalah hati udah jelas ni anak baek abis. bisa jadi tempat curhat juga lo, meskipun dia bawa diri kaya anak-anak, tapi jangan salah, terkadang dia punya wibawa. hehehe
sasti juga punya pengetahuan jalan Malang yang bagus, dia hafal betul jalan-jalan di kota Malang, baik yang jalan besar atopun yang jalan tikusnya. makanya sasti ini kadang berfungsi sebagai guide, kaya guide-guide di Lombok gitu, tapi kalo di Lombok guide-guidenya pake bahasa Inggris, nah kalo sastinya pake bahasa jawa.hehehe
udah ah sas, bingung aku mau deskripsikan kamu..hehehe
udah puas sekarang sas??hehehe



Tidak ada komentar:

Posting Komentar