Curhatan Seorang Mahasiswa Malas

"jadi mahasiswa tidak perlu pandai, tapi yang lebih penting itu cerdas dan sedikit beruntung"

3 Jan 2010

we are "WRE09"

Angkatan 2009 awalnya dipertemukan satu per satu layaknya di film-film superhero gitu.
saya sendiri bertemu secara bertahap dengan nawak-nawak pengairan sejak tanggal 10 Agustus 2009, sedikit demi sedikit, perlahan tapi pasti, pengairan angkatan 09 bisa bersatu, baik bersatu dalam hal yang baik ataupun dalam hal sangat baik..hehehe
mengenal teman-teman pengairan sama indahnya dengan melihat pelangi disore hari, dengan ditemani jagung bakar dan sebotol cocacola, gemana ga?, disini saya mulai sadar kalo Allah nyiptain makhluknya dengan berbagai ciri khas dan keunikan.
keunikan yang pertama dilihat dari keadaan geografis. penduduk pengairan berasal dari berbagai daerah di Indonesia, dari timur ke barat Indonesia, dari selatan ke utara Indonesia, dari kiri ke kanan, dari atas ke bawah, pokoknya ada di WRE09..
keunikan kedua dilihat dari sifat orang-orangnya. yang menonjol bagi saya yaitu temen-temen saya yang namanya tertera di bawah ini :
  1. "Anton" buat saya menonjol sekali, bisa dijadiin ikon WRE09. darah Papua asli tepatnya dari kota Jayapura. dengan rambut khas sodara-sodara kita dari Papua. Anton tahu betul kapan saat harus serius dan kapan saat bercanda. Ia punya jiwa seorang pemimpin, bijak (kadang-kadang), dan yang ga bisa dilupain waktu kita lagi tanding futsal.hhehehe, berperan layaknya Gatuso ia bertugas sebagai perusak mental lawan, kadang teriakannya saat akan menendang si kulit bundar akan menggema ke seluruh antero stadion, meskipun bola hasil tendangannya akan melesat entah kemana. hhehehe... sorry ton, saya cuma cerita dikit tentang kamu kok.
  2. "ferry" the best dah pokoknya. Ibunya kerja di Teknik Pengairan, mmmm.. pokoknya siiiiiip lah. Aremania gendeng yang kadang ga bisa kontrol emosi.
  3. "Edo" biasa kita panggil mbah karena umurnya yang emang udah tua kalo dibanding kita-kita..hehehe sorry do, buka aibmu dikit. terus terang waktu pertama ngeliat edo ni saya mikirnya dia tu cuma anak mami yang masih ngelapor mamanya kalo sedang makan, tapi setelah kenal Beliau (biar lebih sopan dikit sama yang tua..hehehe) hipotesis saya tentang beliau jauh dari kata benar, beliau itu pria mandiri, tapi dengan hobi galau, gila, aneh, tapi kadang berwibawa. glory aja dah buat mat ngawi..hahahaha
  4. "fahri A.K.A Badorey" ngakunya sih anak punk sejati, narsis puoool. ga kalah gila juga ni anak, tapi jangan salah, berbekal ilmu dari ayahanda tercintanya yang sebagai guru agama, ia bisa jadi penasehat ulung buat temen-temen disekitarnya, ditambah lagi pengalamannya jadi ketua OSIS waktu SMA.
  5. "Bagus" tetangga gw ni, Aremania asli, punya moto hidup "yang penting Islam",, ckckckc gus-gus,, ono-ono ae (bagus yang paling sering ngenalin budaya Malang ke saya)
  6. "Ohan" bangga sekali jadi areq Jombang, smoker puoool, entah karena sering merokok atau apa, ohan punya bibir yang item, kaya orang-orang gotik gitu.. hehehe
  7. Hermin, ika A.K.A Nenek, sasti, rista... hmmmm.. the best lah kalian.
  8. "Imam" Arema asli, gila, punya teknik futsal paling tinggi di WRE09(versi saya), baik hati dan tidak sombong, punya kata-kata yang masih terngiang-ngiang dala ingatan saya, "NGAWUR OOOOWN"(dengan nada Imam) hhehehe
  9. Ical, Rangga,, udah jelas satu paket sama Imam, ga bisa ngecer.. hhehehe
  10. "Abi" ini dia BONEK punya, areq Suroboyo, ngegambarin ciri khas remaja-remaja Surabaya, tapi gini-gini, Abi ni setia kawan loooh.
  11. Tito, Marta, Hafid, Anggara A.K.A Kucing,, ni paket kedua di pengairan,, ga ada salah satu ya ga rame.
  12. "Anggana" the best partner dah kalo lagi maen futsal.. setia kawan jelas paling menonjol dari dia.
  13. "fara" menurut saya yang paling ke ibuan, menyesuaikanlah sama wajahnya yang udah (sensor)..hehehe
mmmm.. mungkin kebanyakan kalo di deskripsikan satu-satu, jadi di kesempatan ini cuma orang-orang di atas yang saya jelasin, yang ga kesebut namanya bukan karena kalian ga unik ya, tapi gara-gara saya udah ngantuk..hehehe
pokonya, Pengairan "Kene Taq Siram.." hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar